Mendadak Dandim PPU kumpulan seluruh anggota Kodim beserta Persitnya ,ada apa ?

SERANG.RUJUKANNEWS.COM, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. PENAJAM.– Dengan perkembangan globalisasi dan kemajuan teknologi yang modern, Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud, S.Ip sengaja kumpulkan seluruh anggota Kodim 0913/PPU beserta istrinya guna memberikan Ceramah Tentang Bahaya Radikalisme dan Etika dalam Bermedsos yang bertempat di Aula Makodim 0913/PPU Jl. Prop. Km 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Selasa (12/11/2019).

Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud, S.Ip,memberi pengarahan dan penekanan serta mengajak seluruh prajurit TNI ASN dan Persit jajaran Kodim 0913/PPU, agar bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Dengan perkembangan globalisasi dan kemajuan teknologi, membuat dunia seakan ada di genggaman kita, maka dari itu kita harus selalu berhati-hati dalam menyikapi dan harus bijak dalam bermedia sosial, diperhatikan betul sebelum kita share,” kata Dandim.

“Diharapkan kepada seluruh anggota dan keluarganya agar tidak melakukan repost (menampilkan ulang) Video atau Gambar yang berisi ujaran kebencian atau berita provokasi dan tidak usah menanggapi maupun ikut berkomentar di Medsos/Online terkait Issue/Berita HOAX,”Ujarnya.

“Sekali lagi saya berharap mari kita gunakan media sosial (Medsos) dengan Bijak dan benar serta positif serta jangan terpancing dengan konten yang ada di media sosial,”tegas Letkol Inf Mahmud, S.Ip kepada seluruh anggota termasuk keluarganya.

Sumber Penrem 091/ASN