Eki Baehaki Kembalikan Formulir Balon Bupati Kabupaten Serang Ke Gerindra, ATN Serius Melawan Tatu

SERANG.RUJUKANNEWS.COM, SERANG – Ahmad Taufik Nuriman (ATN) Bupati Kabupaten Serang pada priode 2005-2010 dan priode 2010-2015. Tampaknya mulai menunjukan keseriusan untuk melawan petahana Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tritayasa.

Keseriusannya tersebut dengan diterjunkannya Eki Baehaki selaku putra bungsu, untuk maju dalam pesta demokrasi Pemilihan Bupati Kabupaten Serang pada tahun 2020 mendatang.

Kamis, (14/11/2019) ATN mendampingi langsung Eki untuk mengembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Serang priode 2020-2025, ke DPD Partai Gerindra Banten, Jalan Raya Serang-Pandeglang.

“Kita ingin membuka pola pikir masyarakat Kabupaten Serang. Indonesia banyak orang pintar, Banten memiliki segudang kyai. Disini saya Eky, memiliki tekad untuk memperjuangkan masyarakat Kabupaten Serang untuk menjadi lebih baik,” ungkap Eki kepada para wartawan saat konfrensi Pers.

Ditanya mengenai program kerja, Eki pun mengaku, dirinya akan luncurkan program pemberdayaan masyarakat Kabupaten Serang untuk berwirausaha. Bahkan, kata Eki, penyerapan tenaga kerja akan di prioritaskan khusus masyarakat Kabupaten Serang.

“Pemerintah Kabupaten Serang saat ini tidak pernah mengetahui keinginan masyarakat. Makanya, apabila saya terpilih masyarakat akan saya ajak diskusi. Terlebih, di Kabupaten Serang terdapat banyak Industri yang bisa menyerap tenaga kerja, dan menciptakan Non Industri yang berasal dari masyarakat sekitar,” tandasnya.

Berdasarkan pengakuan Eki Baehaki. Dirinya telah menjalin komunikasi dengan 5 Partai Politik (Parpol), hingga tingkat DPP. Tetapi, dirinya belum berbicara detail mengenai Rekomendasi (Rekom) Balon Bupati Kabupaten Serang.

(Oman)