Ucapan Terima Kasih Kepada Polisi, Aksi Buruh Berjalan Aman Dan Kondusif

SERANG.RUJUKANNEWS.COM, SERANG – Ratusan Personel Gabungan Polres Serang Kota, Sat Brimobda Banten dan Polda Banten di terjunkan guna melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa sejumlah Buruh yang mengatasnamakan Aliansi Buruh Banten Bersatu bertempat di depan Kantor Bupati Serang, Rabu (20/11/2019).

Ratusan Aliansi serikat pekerja atau serikat buruh kabupaten Serang penuh damai dan tertib menyampaikan aspirasi tentang tolak upah murah, kenaikan BPJS, dan kebijakan Pemerintah yang tidak sesuai.

Koordinator Aksi Jati Cahyono mengatakan, bahwa aksi ini berjalan Lancar dan Aspirasi kamipun sudah diterima dan akan direkomodir untuk disampaikan ke pemerintah pusat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan pelayanan dan pengawalan selama aksi berlangsung,” ucapnya

Harapan kami kedepan terhadap pihak pemda Khususnya Bupati agar lebih komunikasi dengan kita agar kita tidak harus kejalan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Serang Kota Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., mengatakan, Alhamdulillah, aksi unjuk rasa ini berjalan dengan Lancar, aman dan Kondusif.

Menurut Giyarto, sekitar 25 orang perwakilan massa aksi melaksanakan audensi dengan DPRD Kabupaten Serang kemuadian aspirasi massa aksi sudah diterima.

“Setelah Audensi massa aksi membubarkan diri kembali ke rumah masing – masing dengan dikawal personel Lalulintas,” pungkasnya.

(Oman).